Jakarta- Smart Home+City Indonesia 2018 merupakan pameran berskala internasional terdiri dari 25 negara untuk industri building automation, IoT, security, safety system, serta jaringan teknologi komunikasi yang mendukung terciptanya smart home, smart building, hingga smart city. Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Global Expo Management (GEM Indonesia) ini juga akan diadakan bersamaan dengan pameran Solartech Indonesia 2018, INALIGHT 2018, dan juga INATRONiCS 2018.

Diacara pameran ini para pesertanya bukan hanya dari dalam negeri saja melainkan juga dari luar negeri pun ikut meramaikan pameran ini. tidak hanya menawarkan produk-produk saja, adapula yang mengadakan Kompetisi yaitu kompetisi hand souldering, dan juga ada acara seminar di pameran smarthome+city, IOT, Security, Cable, Electronics & Componenents.

Bpak fanky sedang melakukan pemaparan di seminar.

Pameran terbesar Se-ASEAN pada produk & teknologi seperti smart home, smart building, smart city, iot & security, panel surya, lampu led, kabel dan produk teknologi lainnya, ini berlangsung selama 3 hari yang di mulai tanggal 3-5 mei 2018 di JIEXPO Kemayoran.

Booth APTIKNAS dan ASISINDO

Sekitar 20.000 ribu pengunjung memberikan respon yang positif pada acara pameran kali ini karena para pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang peralatan Smart Home+City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *